Karena semua bermula dari HATI
jadi berhati-hatilah dengan HATIMU

Rabu, 05 Mei 2010

woman !!

Wanita masa kini hmmm ..... beragam gaya dan tingkah laku. Dari yang asyik sampai yang muak. Katanya emansipasi semua yang dilakukan pria ingin juga dilakukan. Kalau tidak kayanya gengsi atau ketinggalan jaman. " Masa kaya gitu aja gak bisa..!!" mungkin begitu kata-kata yang diucapkan.

Dari presiden, menteri, gubernur, bupati, dan profesi lainnya sampai yang extrim seperti supir bus malam dsb. wuih.. mantap. Menurutku sah-sah aja dilakukan selagi mampu dan memang pantas. Namun begitu hendaknya didasari juga dengan ilmu yang benar dan dengan pemahaman yang benar pula. Sehingga tidak terjadi kebablasan yang nantinya berakibat buruk dan merusak tatanan kehidupan. Bukan dengan argumen masing-masing yang menguatkan pendapatnya sendiri. Alloh menciptakan sesuatu sesuai dengan tempat dan kegunaanya. Dan pasti bermanfaat jika kita dapat melaksanakan sesuai tuntunan dan ajaran yag benar sesuai dengan yang disyariatkanNYA.

Jadi tidak perlu berlebihan dalam menerapkan emansipasi. Laki-laki atau pria sudah pasti membutuhkan wanita. Dan pria yang baik pasti berharap dapat menemukan wanita yang baik sebagai pendamping hidup. Baik dari penampilan dan ahlaknya. 

Bagi para wanita tetaplah selalu menjaga ahlak, perilaku, agar selalu dalam jalan yang memang Alloh ridhoi. Agar tidak tersesat dalam carut marut kebobrokan moral dan dunia yang sudah semakin tua dan aneh-aneh.

Penampilan yang santun dan rapi  dapat menjadikan wanita lebih bermartabat. Tidak perlu "terbuka" kalau cuma ingin dapat predikat sexy atau gaul. Tertutup tidak mengurang ke-sexy-an seorang wanita (itu menurutku lho..). Dan pergaualan yang mana yang masuk kategori gaul? 

Renungkanlah.. wanita .. anda dapat merubah dunia !! Tanpa kehadiran wanita pria juga tidak sempurna (ya iyalah ). Coba kalau dunia laki-laki semua............ apa kata dunia..!!

3 komentar:

  1. Selama ini, wanita selalu dijadikan kalah2an. Ndak boleh gini, ndak boleh gitu, padahal pria hidup seenaknya. Memang saatnya sekarang emansipasi

    BalasHapus
  2. aku setuju emansipasi tapi yg sesuai sama wanita itu sendiri. aku juga gak suka wanita dijadikan kalah2an. wanita harus dihormati dan disayang. thanks dah koment di blog ku. I like your blog "destiny"

    BalasHapus
  3. wanita oh wanita.....
    Orang bilang racun dunia....
    ada juga surga dunia.
    tapi begitulah wanita, bisa sejuta pesona

    BalasHapus