Karena semua bermula dari HATI
jadi berhati-hatilah dengan HATIMU

Jumat, 15 November 2019



 Tentang Kamu


Kamu....
Entah aku yang salah melihat
Atau pandanganku yang kabur
Saat kamu hadir tepat didekatku
Dengan manis senyum itu
Tak percaya rasanya
Kalau itu benar-benar kamu
Tak yakin aku akan pandanganku

Yang begitu aku kagumi dan istimewa
Kini nyata di depan mata
Jantung rasanya berhenti berdetak
Melihat paras cantik nan mempesona
Memporakporandakan perasaanku
Rasa kagum yang aku Cuma bisa simpan
Dan tak berani kuungkapkan...

Kamu...
Kini semua berubah menjadi lebih indah
Namamu yg tak terlewat tiap kulalui hari
Senyum manis itu yang kunikmati tiap waktu
Mata nan indah yang tatapnya tembus ke dada
Dan semua tentang kamu yang buat aku bahagia

Rasa sayang dan kasihmu yang tulus buatku
Warna warni hariku tiada temaram lagi
Kini berhias rindu yang syhadu dan menggebu
Beraroma semerbak cinta yang membara
Yang enggan untuk berjauhan lebih lama

Kamu...
Yang tak bisa dijamah karena bentangan jarak
Yang sulit digapai karena kondisi
Yang tak dapat diraih dan disentuh setiap saat
Namun rasa yang kau beri padaku
Tak buat surut untuk menyayangimu
Dan tak buat penghalang untuk menikmati rindu
Rindu yang tak henti menggebu
Melibas pekatnya malam menerjang teriknya siang

Harapku pada Tuhanku yang menghadirkan rindu
Doaku pada Tuhanku yang meletakkan sayang
Pintaku pada Tuhanku yang karuniakan rasa ini
Jangan jauhkan aku denganmu...
Jangan pisahkan aku dari sayangmu...
Jangan sirnakan semua rasa yg kita punya
Tetaplah jadi penghias hari indahku
sekarang nanti dan selamanya...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar