Karena semua bermula dari HATI
jadi berhati-hatilah dengan HATIMU

Selasa, 23 Juli 2013

RENUNGANKU

Sesungguhnya tak ada keraguan sedikitpun padaMu
Karena aku tahu dan yakin KAU lah pemilik alam ini
pemilik hidupku serta matiku
Tak ada satupun di alam raya ini yang luput dari kuasaMu
tak satupun sungguh..........

Karena KAU lah Sang penguasa sejati
Dan tak ada yang menyamai
Nikmat yang KAU curahkan sungguh teramat banyak
Teramat sangat melimpah
Hingga tak bisa aku menghitungnya

Rizki yang kau berikan padaku luar biasa
semua mahluk di dunia ini dapat rizkiMu
Dari kubuka mata sampai kembali menutup mata
Dari dalam rahim ibuku sampai menjelajah duniaMu

Namun aku sungguh tak beradab padaMu
Tak punya rasa malu dan risih
Aku sungguh mahluk yang tak tau berbalas budi
Angkuh.. dan penuh kesombongan

Aku balas anugerahmu dengan alakadarnya
Basa basi... iyah cuma sekedar basa basi, dan sungguh BASI...!!!
Aku memang sholat, tapi sholatku cuma sisa waktuku
sisa kesibukan, sisa senda gurauku
sisa pesta pora, sisa tenagaku
Dan tak bersungguh sungguh yahhh cuma basa basi

Aku memang beribadah, beramal, berzakat bahkan berhaji...
Tapi ibadahku penuh riya' dan berhias sombong
bersampul pamer dan beraroma tinggi hati....
berharap puja dan puji..
Tak ada semerbak ikhlas...

Aku datang padaMu dan mendekat padaMu
Kala sulit menghimpit, derita merajalela
Kala sedih menindih, susah dan tak berarah
Aku makin dekat, dan kian dekat padaMu

Namun aku lupa dan terlena
tatkala kenikmatan dunia penuhi hari
ketika hingar bingar pesta yang penuh pesona
Saat bahagia tak pernah reda
menenggelamkan aku dalam tawa

Allah ampuni hambaMu ini
Masih bolehkah aku mohon ampunan
Masih layakkah aku jadi hambaMu
Masihkah ??







Tidak ada komentar:

Posting Komentar